Pinkie Wonderland

Pede Dengan Stocking Motif
Sabtu, 29 Agustus 2015 | 0 comment(s)
Sekarang, Putrin mau nge-post tentang stocking! Bagi yang suka mengenakan stocking, wajib lihat ini!
Credit: Girls
Warna-warna cerah memang sering jadi pilihan untuk gaya fashion seusia girls. bagi kamu yang senang tampil dengan gaya warna-warni, Yuk, tampil pede dengan stocking motif .
Selain cocok dengan usia kita, warna cerah juga bisa menambah rasa pede. Nah, stocking motif cocok sekali dengan kita, lho! Selain warnanya yang bermacam-macam, desain gambarnya juga imut. Beriku ini tips padu padan yang bikin kamu tampil pede dengan stocking motif .
Pede dengan Stocking Motif 1
Jika ingin bergaya dengan stocking motif, kita bisa pakai rok mini atau dress polos. Hal yang perlu kita perhatikan adalah panjang rok. Bila ingin memakai stocking motif pilihlah rok di atas lutut. Jangan padukan stocking dengan rok di bawah lutut atau sebatas betis karena tubuh kita akan tampak tenggelam. Selain itu padukan dengan sepatu tertutup dan bukan sandal
Pede dengan Stocking Motif 2
Stocking motif juga bisa dipakai untuk gaya sporty, lho!  Pilihlah celana yang panjangnya jauh di atas lutut dan padukan dengan sneakers. Untuk atasan kamu bisa pilih t-shirt atau kemeja.
Pede dengan Stocking Motif 3
Kalau kamu termasuk cewek girlie, padukan stocking dengan dress dan sepatu flat atau mary jane . Agar gayamu terlihat berbeda, jangan ragu memakai dress yang bermotif juga. Agar penampilanmu manis, padukan dres yang warnanya senada dengan stocking-nya.
Pede dengan Stocking Motif 4
Jika ingin bergaya kasual dan terkesan funky, coba saja gaya ini. Padukan t-shirt bermotif imut dan celana model balon. Aksesori lain yang cocok untuk menunjang penampilanmu adalah jam tangan warna cerah, bando atau kacamata.




Older Post . Newer Post