Pinkie Wonderland

Pelembut Bibir Alami
Jumat, 18 September 2015 | 0 comment(s)
Assalamu'alaikum...
Hello! Hantu mau lewat nih  Putrin mau nge-post lagi nih, biar visitors nya banyak... :p (tapi tetep aja gak ada yg datang) Read more ya.. 
Credit: Girls

Bibir sering mengalami masalah kering dan pecah-pecah. Selain banyak minum air putih dan pelembab bibir, berikut ini adapelembut bibir alami  yang bisa bisa kamu coba sekali waktu, girls!
1. Jus delima
 Jus delima ternyata bisa bikin bibir terlihat jadi lebih merah secara alami, lho. Jus delima yang di minum bagus untuk tubuh, tapi  jus ini juga bisa dioleskan ke bibir untuk melembutkan bibirmu.  Agar bibir makin lembut dan indah, mintalah mama atau mbak mencampurkan jus dengan mentega atau milk cream.  Bisa juga bisa ditambahkan madu sehingga bibir jadi makin lembut.

 2. Lemon
 Buah lemon termasuk salah satu buah yang punya banyak sekali manfaat, salah satunya untuk melembutkan bibir. Lemon bahkan bisa mencegah bibir menghitam dan membuatnya jadi lebih lembut serta kemerahan. Sangat mudah membuat pelembut bibir alami  dari  lemon ini. Cukup ambil potongan lemon dan oleskan di bibir. Saat mama membuat masakan dengan lemon, kamu bisa minta sedikit untuk merawat bibir. Bila perlu ajak mama melakukannya juga.

 3. Gula
 Kulit mati dan debu yang menempel di bibir merupakan penyebab bibir jadi kering dan menghitam. Campurkan gula pasir dengan sedikit air, kemudian gosok perlahan ke bibirmu. Butiran gula ini berfungsi sebagai scrub  di bibir yang ampuh untuk menghaluskannya.  
Merawat bibir dengan pelembut bibir  alami ini ternyata mudah dilakukan, ya!




Older Post . Newer Post